Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Saya Mengungkap Pasangan Selingkuh Berdasarkan Pengalaman Pribadi

Wah, sungguh kebetulan saya memiliki beberapa pengalaman dengan pelaku selingkuh juga, Yang paling buruk adalah mantan saya yang terakhir. 

Dia benar-benar lihai dan saya (yang sejak dulu sulit di selingkuhi) ternyata lolos juga selama 8 bulan! Ya, dia telah berselingkuh selama 8 bulan!

Tidak nampak gejala selingkuh di dirinya, saya bebas memegang handphone-nya, kontaknya aman, saya tahu password handphone dan semua media sosialnya, kami saling berbagi lokasi melalui FMI, dan lain sebagainya. 

Dia juga selalu perhatian kepada saya, meskipun kami tidak bertemu setiap hari, kami selalu berkomunikasi melalui telepon atau video call. Tapi, "bagaimana bisa dia lepas dari pengawasan saya?"

Cara Saya Mengungkap Pasangan Selingkuh Berdasarkan Pengalaman Pribadi

Cara saya mendeteksi pasangan kita selingkuh atau tidak :

1. Percaya pada instingmu. Wanita memiliki perasaan yang kuat, terutama jika menyangkut orang yang dicintai. Jika merasa curiga, jangan ragu untuk mengikuti perasaan tersebut.

2. Harus cermat. Cobalah untuk memeriksa kontak di ponselnya. Jika ada nama yang tidak dikenal, seperti "Elvira", jangan ragu untuk menanyakan hal tersebut. 

3. Gunakan teknologi. Jika menemukan kontak baru, coba periksa media sosialnya. 

Meskipun tidak ada riwayat obrolan dengan orang tersebut, coba cari tahu lebih lanjut melalui platform lain seperti Instagram. 

Jangan ragu untuk mencari informasi lebih lanjut.

4. Bulatkan tekad! Setelah saya mencari di IG dan tidak menemukannya, apakah saya menyerah? 

Tentu tidak. Saya mencoba menelepon nomor ini menggunakan aplikasi True Caller.. dan muncul nama "R**i M******h". 

Nama terakhir ini adalah nama tempat kerjanya, kalau di tempat saya, ini seperti nama tempat club malam.

Akhirnya saya mencari website/IG/media sosial lain tentang tempat itu dan saya menemukan seorang wanita yang mencarinya, berikut media sosial lengkapnya.

5. Persiapkan akun media sosial palsu untuk memantau pelakor. Saat itu, dia belum resmi menjadi pelakor sih, masih calon pelakor. 

Tapi kan gengsi kalau harus menggunakan akun asli hehe. Suatu hari, dia pamit untuk tidur tapi ternyata pergi ke RS. Nah setelah saya tanya, katanya "Iya, mengunjungi teman kantor, aku pergi bersama Adi". 

Lalu saya mencari informasi di IG milik wanita ini, eh kok dia baru saja mengunggah foto tangannya yang sedang diinfus. 

Lokasi RS-nya sama dengan lokasi RS yang baru saja dikunjungi oleh mantan saya ini. Saya tanya kepadanya, tapi dia tetap tidak mengaku. Baiklah, ini masuk ke fase #siaga 2.

6. Tahap lanjutan. Dikarenakan saya berada di posisi #siaga 2, Saya mengubah pengaturan ponselnya tanpa sepengetahuannya. 

Saya mengaktifkan riwayat lokasi dan aktivitas web lainnya. Dengan cara ini, saya mengetahui bahwa pada jam 03.30 dia pergi ke kos seorang wanita, mencari alamatnya di Google, dan saya mengikuti alamat tersebut untuk memastikan bahwa itu kos R**i. 

Saya melakukan hal ini karena mantan saya bisa berbohong tanpa terlihat seperti berbohong dan bisa membuat alasan logis dengan cepat. 

Ketika saya bertanya kepadanya mengapa dia pergi ke tempat tersebut pada jam 4 pagi, dia menjawab bahwa disuruh oleh bosnya. 

Namun, ketika saya menanyakan apakah rumahnya memang berada di tempat tersebut, dia terdiam dan terpana. 

Meskipun saya merasa kesal, kami belum putus meskipun saya pindah ke posisi #siaga 3.

7. Saya sering memeriksa ponselnya. Suatu hari ketika dia masih tertidur dan saya sedang bermain di rumahnya, saya iseng membuka ponselnya, membaca percakapan WhatsApp-nya. 

Tidak ada yang aneh sebenarnya, tetapi saya menemukan satu detail kecil yang menurut saya perlu ditindak lanjuti. 

Dia sedang berkomunikasi dengan temannya dan mengirimkan tangkapan layar dari Instagram. 

Nah, yang membuat saya curiga adalah foto profil Instagram tersebut berbeda dengan foto profil Instagram miliknya yang saya kenal.

Ada sebuah bulatan kecil foto profil di pojok kanan bawah, namun itu bukan foto profil Instagramnya.

Cara Saya Mengungkap Pasangan Selingkuh Berdasarkan Pengalaman Pribadi 2

Dari situ, saya memiliki dugaan bahwa dia memiliki akun Instagram lain. Akhirnya, saya membuka akun rasa ingin tahu saya dan memeriksa pengikutnya si wanita ini. 

Saya mencocokkan dengan foto profil yang ada di tangkapan layar percakapan saya dengan mantan saya, dan saya menemukan satu akun dengan foto profil yang sama. 

Baiklah, sekarang saya tahu username-nya, Kemudian, saya mencoba untuk masuk dengan menggunakan username tersebut, namun selalu gagal karena saya tidak tahu passwordnya. 

Akhirnya, saya mencoba mengklik lupa password, dan passwordnya dikirim melalui SMS ke nomor HP mantan saya (kebetulan saat itu saya sedang memegang ponselnya hahaha). 

Setelah berhasil membobol akun Instagram tersebut, saya membuka pesan langsungnya, dan saya sangat terkejut karena isinya adalah pesan langsung dengan puluhan wanita. 

Ya, kalian tidak salah membaca, ada puluhan wanita. Sebagian besar adalah mantan pacarnya, atau wanita-wanita yang Instagramnya suka menunjukkan foto-foto seksi. 

Saya membuka satu per satu pesan langsung tersebut dan terkejut menemukan pesan langsung dari si R**i ini. 

Dia memanggil sayang, janjian ketemu, minta jemput, janjian telepon, dan sebagainya, dan ini sudah berlangsung sejak 8 bulan dong😂

Tidak semua tanda-tanda pasangan selingkuh bisa Anda temukan di pasangan Anda (seperti contoh kasus saya ini), jadi jangan karena pasangan Anda baik, sangat perhatian, terbuka, penyayang, dll, Anda langsung percaya 100%.

Tetaplah percaya pada perasaan Anda. dan jangan mau ditipu oleh pasangan Anda.

Sebenarnya, saya juga tidak ingin menjadi seperti intel yang terlalu ingin tahu seperti itu. 

Saya ingin bisa percaya dengan pasangan saya. Tapi, saya juga harus percaya dengan perasaan saya kan? 

Saya merasa tidak enak, jadi saya mencoba mencari tahu "ada apa", jika saat itu kebetulan saya tidak menemukan apa-apa, maka saya tidak akan mencari tahu lebih jauh. 

Tapi untungnya, Allah memberikan semua jawabannya kepada saya. Percayalah, bagi kalian yang saat ini (masih selingkuh dan belum ketahuan) jangan merasa senang dulu. Kebusukan kalian pasti akan tercium😎 

ganbatte ...

Posting Komentar untuk "Cara Saya Mengungkap Pasangan Selingkuh Berdasarkan Pengalaman Pribadi"

close