Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mantan Sugar Baby Hartanya Habis Buat Menghidupi Suami Mokondo

Mari kita sebut wanita ini bernama Rani, dia hampir berusia 30 tahun statusnya seorang janda tanpa anak. Dia tinggal di sebuah kota kecil dan bekerja sebagai karyawan swasta. Saat ini, dia masih serumah bersama dengan kedua orang tuanya.

Di kantor, rani memiliki seorang klien yang kita sebut Awan. awan datang dari ibu kota, dia adalah seorang pria paruh baya yang sudah memiliki anak dan istri.

Dia seorang pengusaha yang cukup tajir dan sering melakukan perjalanan bisnis keluar kota.

Mantan Sugar Baby Hartanya Habis Buat Menghidupi Suami Mokondo

Singkat cerita, Rani dan Awan menjalin kisah asmara, bahkan mereka menikah secara siri. Tentu saja, keluarga awan tidak mengetahui hal ini.

Sejak itu, kehidupan rani berubah menjadi bak permaisuri di negri dongeng

Awan sering memberikan uang dalam jumlah yang cukup besar untuk rani, berbelanja dan pergi ke kota besar menjadi rutinitasnya sekarang. 

Rani juga menjalani perawatan dari ujung rambut hingga kaki, sehingga terlihat lebih muda dari usianya.

Awan juga membelikan rumah untuk rani. semua tata letak, lokasi, dan perlengkapan dipilih oleh rani sesuai dengan kemauannya.

Setelah lebih dari satu dekade bersama, akhirnya awan memutuskan untuk berpisah secara sepihak. Istri Awan mulai merasa curiga bahwa suaminya memiliki wanita lain, dan Awan ingin fokus pada istri dan anak-anaknya. 

Tentu saja keputusan awan membuat rani sedih, terlebih lagi usianya memasuki 40-an, sebagai tanda perpisahan awan memberikan uang yang cukup banyak.

Kesedihan setelah ditinggal awan membuat rani merasa kesepian, rani juga menginginkan pasangan hidup yang bisa melindungi dan selalu ada untuknya. 

Dia ingin memiliki suami yang akan menemaninya hingga tua nanti, dan memberinya keturunan.

Singkat cerita rani menjalin hubungan serius dengan teman lamanya, yang bernama Bayu. seorang pria yang lebih muda 10 tahun darinya. 

Bayu adalah seorang duda berdomisili dari pulau seberang, dia menyatakan berasal dari keluarga yang kaya raya. Akhirnya mereka menikah dan tinggal di rumah Rani, yang merupakan hadiah dari awan.

Karena bayu baru saja pindah ke kota rani, dia belum mendapatkan pekerjaan.

Beberapa tahun telah berlalu, namun Bayu masih belum bekerja. Rani yang bekerja keras mencari uang dan menjadi tulang punggung untuk kehidupan keluarganya. 

Tabungan rani juga semakin menipis karena gaya hidup mewah suaminya dan tanpa disangka rani mendapatkan warisan dari orangtuanya. 

dengan jumlah beberapa ratus juta. dia memutuskan untuk membelikan mobil untuk sang suami dan juga untuk kebutuhan sehari-hari, karena gaji rani tentunya tidak mencukupi untuk kehidupan mewah suaminya.
Sejak menikah dengan bayu dan hampir 10 tahun yang lalu, hidup rani kini telah berubah drastis ...
Rumah dan uang yang dulu diberikan oleh awan telah habis, harta warisan orangnya juga ludes tidak tersisa.

bahkan ia harus berurusan dengan beberapa pinjaman online. suaminya beberapa kali mencoba berbisnis musiman, namun sayangnya usaha tersebut selalu berakhir dengan kerugian. 

Akibatnya, mereka terpaksa pindah ke rumah yang lebih kecil dan tidak seindah rumah mereka sebelumnya. Bahkan mobil mereka juga harus dijual.

Tidak hanya itu, rani juga mengalami PHK dari pekerjaannya karena adanya pengurangan karyawan. Perubahan ini membuat rani merasa sangat terpukul. 

Ia yang dulu selalu merawat diri dengan baik, kini terlihat kusam dan lebih tua dari usianya. 

rambut yang menjuntai indah dan wajah yang begitu cerah seperti bunga sakura yang dulu dimilikinya kini sudah tidak ada lagi.

Rani tidak pernah membayangkan bahwa hidupnya akan menjadi seperti ini. Ia harus menghadapi kehidupan yang penuh dengan kesulitan dan hutang dimana-mana.

Kemudian, karena terlilit hutang yang semakin menumpuk, rani dan suaminya memutuskan untuk melarikan diri ke kota asal suaminya yang berada di pulau seberang. 

di sana rani harus bekerja lebih keras melakukan pekerjaan-pekerjaan sampingan karena suaminya masih belum mendapatkan pekerjaan. 

Keluarga suami yang dulu dinyatakan bayu kaya raya ternyata hanya bualan belaka. 

Sudah beberapa tahun rani berusaha bertahan dan memulai dari nol dan jauh dari kampung halamannya. 

Bahkan ia sering menghubungi saudara-saudaranya untuk meminta tolong agar dipinjami uang. 

Ternyata bayu beberapa kali ketahuan berselingkuh, bahkan jarang pulang kerumah. 

Rani ingin pulang ke kampung halaman, tetapi merasa malu kepada saudara-saudaranya karena tidak memiliki uang dan tidak memiliki tujuan untuk pulang karena rumahnya sudah dijual.

Akhirnya rani memutuskan untuk meninggalkan suaminya dan kembali ke kampung halamannya sendirian. dia telah mendapat dukungan biaya dari sepupunya. 

dan sepupunya yang lain bahkan bersedia meminjamkan tempat tinggal sementara. di rumah saudaranya rani mulai menjalankan usaha kecil-kecilan seperti membuat kue basah dan nasi bungkus. 

Dengan modal terbatas dan bantuan dari saudaranya, ia berusaha keras untuk bisa hidup mandiri, sedih kecewa dan getirnya hidup harus rani hadapi sendiri.

Saat ini, di usia yang sudah memasuki 50-an, rani tinggal sendirian di sebuah kontrakan kecil di pinggiran kabupaten. 

tentunya akan sangat berbeda dengan rumah lamanya, terkadang saudaranya datang membawa bahan makanan dan memberikan sedikit uang. 

Dari kehidupan rani, terlihat jelas bahwa roda kehidupan itu benar-benar ada dan nyata. Rani mendapatkan kekayaan dengan menjadi simpanan suami orang (awan), dan akhirnya kekayaannya habis karena suaminya sendiri (bayu).

Posting Komentar untuk "Mantan Sugar Baby Hartanya Habis Buat Menghidupi Suami Mokondo"

close